Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Oktober 2014




Penyanyi bersuara seksi Syahrini berhasil menghipnotis ratusan prajurit Kopassus dalam acara ramah tamah serah terima jabatan (sertijab) dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo, di Balai Komando, Cijantung, Jakarta Timur.

Syahrini yang mengenakan, kaos lengan panjang dengan rok mini super ketat menjadi pusat perhatian ratusan prajurit Kopassus saat membuka acara dengan lantunan lagu 'Di dadaku ada kamu'. Para anggota Kopassus yang sebelumnya berada di luar gedung, langsung berbondong-bondong masuk ke dalam ruangan lantaran ingin menyaksikan Syahrini dari lantai dua Balai Komando.

"Eh, ada Syahrini! Ayo kita lihat yuk!," ujar salah satu anggota Kopassus, memberitahu anggota lainnya yang masih berada di luar, Jumat (24/10).

Bukan Syahrini namanya jika di setiap pertunjukannya tak melakukan sesuatu yang heboh. Usai membuka acara dengan menyanyi satu lagu, Syahrini lalu mengajak para prajurit TNI untuk melakukan goyang Morena.

"Udah pada tahu goyangan Morena belum? Ayo ikuti Syahrini ya! Angkat tangannya ke atas, terus nanti pinggulnya di goyang yah abang-abang," ucap Syahrini di atas panggung.

Syahrini lalu menyanyikan lagu andalannya, Morena sambil mempraktikkan tarian khas miliknya itu. Ratusan anggota Kopassus yang memenuhi Balai Komando Kopassus pun berteriak girang sambil berjoget.

Tak sampai di situ, setelah melantunkan hingga tiga lagu, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengajak prajurit Kopassus untuk memperagakan gaya 'maju mundur cantik', di luar gedung. Anggota Kopassus yang sudah berkumpul pun tak canggung mengikuti gaya yang Syahrini ciptakan di Paris itu.

"Tadi seru-seruan maju mundur cantik. Mereka apresiasinya meluap-luap, mereka senang, berasa olahraga," tutur Syahrini. http://www.merdeka.com/peristiwa/ketika-syahrini-ajak-kopassus-goyang-maju-mundur-cantik.html

0 komentar:

Posting Komentar